Kita berusaha, Allah yang menentukan

Posted on


Judul di atas sangat benar. Sebagai manusia, kita bisa prepare sekuat kita untuk hal apapun. Namun hasil akhir tetap Allah yang menentukan. Kadang hal yang kita anggap sudah pasti terjadi sesuai prediksi kita, nyata nya gagal di detik-detik terakhir. Pengalaman sederhana terjadi ke Saya hari ini. Dari hari Rabu Saya sudah mempersiapkan segala hal untuk belajar tennis di lapangan kantor. Hari rabu Saya udah pinjem raket dan beli bolanya. Hari kamis udah seharian nonton tutorial online di youtube. Tiba hari jumat, Saya udah semangat banget bisa belajar tennis jam % sore setelah pulang. Namun takdir berkata lain. Cuma tinggal 7 menit lagi, 7 menit lho ; 16. 43, tiba-tiba hujan deras. Lapangan kantor basah semua. Saya yang dari pagi masang muka ^___^ langsung jadi (_ _ “)

Tapi tetep semangat, masih ada minggu depan, hehe..Apapun yang terjadi, persiapan tetap harus maksimal, OK!

Apa komentarmu?

