Geleng-geleng

Posted on Updated on


kertas putih menulis:
makanya jelaskan kenapa kon bisa
dikatakan itu haram padahal ciptaan
Tuhan
reply
Paling Benar menulis:
cuma urusan kecil aja ribut. Sama
kayak pertanyaan kenapa ke
gerejah hari minggu padahal di
kitabmu sebetulnya hari jumat. Kalo
mau tanya itu yg lebih cerdas :
kenapa tuhan krestos ada tiga?

Paling Benar menulis:
FYI, knp ibab diharamkan itu krn
ibab diciptakan bukan untuk
konsumsi tp untuk diambil
hikmahnya bahwa para caveirun itu
diibaratkan spt ibab
kertas putih menulis:
ha ha ah ah ha ha makanya logika
aja begitu berarti penciptanya juga
loe najiskan dong ha ha ha ketauan
ngibul tuh ajaran udh tinggalin aja
saran guwa ateis lebih baik dari
pada klaim seperti itu
kertas putih menulis:
siapa yg bialg ibab bukan u
dikonsumsi itulah kebodohan
paahal Tuhan udah ciptakan untuk
dikuasai manusia dan
dimanfaatkan mana nih klaim suci
seperti paling beanr tapi goubblok
ngak bias jawab dng memeberikan
jawaban yg pasti tetapi halusinasi
dan hayalan jaabannya

Saya cuma ingin komen :
Kalo si “kertas putih” logika nya seperti itu, sebaiknya dia makan (maaf) TAHI nya dulu sama minum “KENCING” nya dulu deh, baru kita ngobrol lagi.
Kalo ngga ngeh perbandingan analogi Saya, bisa Saya jelaskan.

Iklan

Apa komentarmu?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s