Nonton Bareng Amazing Spiderman

Posted on Updated on


Sepertinya sudah jadi kebiasaan kalau ada film bagus yang tayang di bioskop. Salah satu anggota rombongan kami bakal ngajak nonton bareng. Kali ini Yuris yang ngajak. Pastinya bakal lebih murah kalo kami berlima nontonnya hari kerja, soalnya tiket nonton pada akhir minggu bakal jadi hampir 2 kali lipatnya. Cuma karena teman-teman Saya ini anak baik yang sangat jarang pulang malem, maka sabtu-minggu adalah pilihan yang hampir pasti kami ambil. Oh ya, ‘anak baik’ itu pulang malam kecuali kalo harus lembur di kantor, bisa sampe tengah malam pulangnya.
Hari sabtu ini (0707), Saya tetep harus masuk kantor. Ada project yang sudah telat jadwalnya karena perubahan-perubahan yang masih sangat ekstrem. Maklum, di project ini kami membuat bluray dengan jantung pacu dari vendor baru, jadi masih agak acak-acakan.
Dari pagi sampai sholat ashar Saya di kantor, lalu menyusul temen-temen yang sedang jajan bakso. Sebaiknya memang makan bakso di Cikarang daripada di mal-mal Bekasi Barat. Di sini paling habis 13000 untuk semangkuk bakso dan es teh. Bandingkan dengan di mal yang bisa sampai 30000. Biarpun masih bisa terbayar, tapi kan lebih baik uangnya dihemat.
Keluar pintu tol Cikarang kami kena macet yang entah apa penyebabnya. Saya sih menduga gara-gara banyak yang mau masuk ke Bekasi Barat dan Jakarta, karena biasanya begitu. Saya sampai komat-kamit, “Ya Allah, semoga nanti di pintu tol bekasi kosong”.


Ternyata bener, pas nyampe di pintu masuk tol yang biasanya macet itu, kami bisa leha-leha karena jalanan kosong. Kalo kosongnya itu karena doa Saya maqbul, Saya agak nyesel. Harusnya doanya dipake buat hal-hal yang lebih penting (┌’,’┐).
Di sini Saya ingin share kekaguman pribadi terhadap temen-temen Saya. Kalau umumnya orang bakalan milih bioskop yang audio/video nya bagus. Mereka beda. Bioskopnya dipilih karena di sana ada musholla yang nyaman buat sholat, subhanallah..
Karena kami nyampe sudah mepet maghrib, kami sholat dulu. Habis itu baru kasak-kusuk ke atas buat beli tiket yang sialnya dapet di jam 20.45. Hahaha..Ujung-ujungnya pulang malem juga.

Apa komentarmu?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s