Kejebak ngomong English

Posted on


Pengalaman unik Saya hari ini, sedikit bikin senyum

Awalnya cuma pengen ngapus akun internet banking mandiri Saya aja, Saya telpon lah customer call mandiri (021-52997777).

Nah di opsi mesin penjawabnya itu, ada pilihan, mau pake bahasa indonesia atau bahasa inggris. Ga sengaja nya kepencet bahasa inggris #cari mati

Pas ngobrol sama customer service nya, dikirain dia bakal ngomong pake bahasa Indonesia begitu Saya ngenalin diri pake nama Andri Haryono. Kan haryono nama jawa tuh..

Ternyata mas2 nya tetep ngelanjut pake bahasa inggris, kelucuan di mulai

dia nanya nama, Saya jawab agak pede “my name is Andri haryono”

ditanya card number, masih bisa lah ngomong angka2, tapi agak belepotan. mas2 nya juga kayaknya susah ngomongnya pas ngulang card number saya, ternyata sama nih

pas ditanya alamat rumah, nyerah deh nerjemahinnya, ngomong aja pake bahasa Indonesia, mas2 nya ketawa dikit

agak latah2 saya bilang pengen akun yang saya daftarin diapus, Saya lupa pinnya. Mas nya juga latah2 ngomong bakal bikin report nya dan akunnya besok bisa didaftain lagi di ATM.

Kalo uda say good bye, thank you baru lancar lagi, haha

 

Kenapa ya tadi kita ga sama2 ngomong bahasa indonesia aja ya? bodohnya Saya

Apa komentarmu?

