Dekorasi Baru Meja Kerja

Posted on


Walaupun Saya baru setahun di Samsung, Saya beneran bosen dengan tampilan meja kerja kantor yang warna nya standar : ABU-ABU.

Warna meja, warna kursi, warna sekat kubik, bahkan warna atap semua sama.

Kira-kira tampilan meja Saya selama ini seperti gambar di atas. Itu punya temen sih. Saya lupa ngefoto meja Saya sebelum di dekor, hehe

Nah Meja Saya yang baru, Saya kasih Desk paper. Tema nya Mario Bros. Saya suka kartun dan game ini 🙂

Ukuran kertanya 115 cm x 72 cm. Ngeprintnya pake plotter PCB, jadi bisa ngeprint ukuran jumbo

 

Sekarang meja jadi lebih enak diliat, okay!

Back to work..

6 thoughts on “Dekorasi Baru Meja Kerja

    ilmaismail (@ilmaismail) said:
    1 Februari, 2012 pukul 4:07 pm

    ndri, monitornya kok dua? 0_o??

    Andri Haryono responded:
    1 Februari, 2012 pukul 5:21 pm

    Dual monitor ma, kalo VGA nya canggih bisa kok gitu
    buat design PCB soalnya :p

    Johan said:
    1 Februari, 2012 pukul 8:22 pm

    yg paling bikin ngiri tuh tempat kerja di google :p

    Dekorasi Meja Kerja 2 « Mencoba Berkarya dengan Menulis said:
    6 Februari, 2012 pukul 2:38 pm

    […] on Biaya masuk ITB 2011 & Tip…ernezadewi on Waspada yaa teman-teman…Johan on Dekorasi Baru Meja KerjaAndri Haryono on Dekorasi Baru Meja Kerja Anak […]

    mery said:
    21 Juni, 2012 pukul 9:55 am

    Bisa diinfo dimana ya beli desk paper mario brosnya.
    Thanks.

    Andri Haryono responded:
    21 Juni, 2012 pukul 11:23 am

    ga beli mbak, bikiin sendiri

Apa komentarmu?

