Android Versi Indonesia

Posted on


Kalo misalnya orang indonesia yang bikin android, kebayang namanya apa aja?
Saya coba ngumpulin daftar nama jajanan pasar yang ada di Indonesia

Sama kayak android. Kita mulai dari huruf ‘C’.

Android 1.6 Cilok
Android 2.0 Dodol
Android 2.1 Emping
Android 2.2 Froyo (yang ini Saya ga nemu)
Android 2.3 Gethuk
Android 3.0 Hamburger (ga nemu lagi -_-)
Android 4.0 Item-item (tau ga?)

Ada yang tau nama yg lebih catchy??

Iklan

3 respons untuk ‘Android Versi Indonesia

    bim said:
    3 September, 2012 pukul 12:15 am

    Android 2.2 Froyo : frozen yogurt diganti : pusungin alias puding susu dingin

    evi fitrianti said:
    20 Oktober, 2012 pukul 2:48 pm

    wah kreatif bener mas bim..tapi kykx lbh catchy codimilk alias cool puding susu (maksa banget hehe)

    gubukwahyu said:
    29 November, 2012 pukul 9:44 am

    hemmm,,,tar mungkin android basa jawa mungkin tambah keren mas
    di google aja ada kan pilihan bahasa jawa 🙂

Apa komentarmu?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s