Malas dan Tidak Serius

Posted on


Masalah yang menghantui Saya selama ini adalah

  1. Saya malas
  2. sulit menunjukkan sikap serius

 

Masalah kedua sepertinya semua orang yang mengenal Saya sudah tahu. Ketika orang bertanya serius ke Saya, kadang Saya jawab dengan main-main. Maafkanlah kalau sikap Saya seperti ini. Saya dari dulu memang terbiasa menanggapi segala sesuatu dengan santai. Parahnya ketika Saya gagal pun masih bisa senyum-senyum. Jadi seringkali orang menanggap Saya suka meremehkan semua hal, tapi sebenarnya tidak.

Sekarang masalah pertama yang jadi prioritas Saya beberapa hari ini. Saya malas. Kamar Saya berantakan, personal project Saya pun belum selesai. Biasanya tanggapan Saya Cuma, “Ahh entar aja”. Tapi siang ini Saya kalap. Ibu Saya kamis ini mau datang ke Bekasi. Soalnya tanggal 23 oktober ini Andri mau menikah. Iya betul Andri! Itu nama Saya. Nama yang sama dengan Saya. Tapi sayangnya bukan Saya yang menikah, yang menikah sepupu Saya. Saya belum seberuntung itu dipercayakan punya istri, heuhh..

Mendapat info itu langsung semua hal yang harus Saya kerjaan kembali ke otak. Kamar Saya harus Saya bersihkan, bisa ngamuk ibu Saya ngeliat kamar Saya kayak kapal pecah. Personal project yang rencana nya dikerjakan kamis harus Saya kerjakan hari ini, soalnya deadlinenya jumat. Hahaha Saya memang parah.

Sekarang pun Saya menulis postingan ini sambil menunggu copy-an data ke HDD eksternal. Jadi yang Saya lakukan malam ini adalah masak puding, nulis di blog, menyelesaikan project Saya dan beres-beres kamar. Ayo kita mulai!

2 thoughts on “Malas dan Tidak Serius

    fafa said:
    13 Oktober, 2011 pukul 3:29 pm

    hahahaha!

    ayumutiaraa said:
    13 Oktober, 2011 pukul 8:39 pm

    gue lebih malas.. bikin yoghurt niat doang. malah makanin abon sambil baca2 blog lo Dri.. wkwkwk

Apa komentarmu?

