Innalillah..

Posted on


Innalillahi wa inna ilaihi roji'un

Telah meninggal dunia Manajer System RnD Samsung

Bpk. Agung Baskoro

 

Pada hari kamis, 22 September 2011 di Rumah Sakit Harapan Keluarga Cikarang akibat pendarahan otak.

Sebab pendarahan adalah jatuh dari ojek, terbentur aspal ke kepala. Saat itu tidak menggunakan helm

 

Hikmah buat kita :

1. Umur kita adalah misteri, mungkin kita merencanakan karir dan rumah tangga sampai usia 70 tahun. Tapi kita tidak pernah tahu umur kita akan sampai di sana atau tidak.

2. Gunakanlah helm waktu berkendara motor.  Peringatan untuk diri Saya sendiri, keluarga dan teman-teman. Jangan lebih sayang beli helm atau rambut acak2an karena pake helm karena yang namanya kecelakaan bisa kejadian kapan pun, kita mesti waspada berkendara.  Saya ingat sekali nasihat temen Saya  Ade Lesmana Ms’05, “Jangan make helm karena takut polisi; Lo kira aspal jadi lembut kalo malem”. Thanks bro.

5 thoughts on “Innalillah..

    jogjadata said:
    22 September, 2011 pukul 11:51 pm

    maaf pak.. saya teman kuliah pak agung baskoro di teknik elektro UGM. kebetulan saya ada di bandar lampung, apa bisa saya diinformasikan alamt beliau atau siapa yang bisa dikontak di lampung? tks

    hasan
    081379902499

    Andri Haryono responded:
    23 September, 2011 pukul 9:56 am

    Ini pak alamatnya
    Desa Keputran Kec Sukoharjo Kab. Pringsewu No. 28 Lampung

    semoga membantu

    Utami Ekawati said:
    25 September, 2011 pukul 8:18 am

    hoalah…ini toh cerita tentang manajer mu yang meninggal itu..hmm…life is a mystery

    arif said:
    24 April, 2012 pukul 3:06 pm

    inna lillaahi wa innaa ilaihi raaji’un
    saya lagi inget agung baskoro & googling dia, ternyata sudah dipanggil olehNya
    saya dulu masuk samsung satu angkatan sama dia. cukup lama, 2 taon
    salam buat pak andre (ex bos), pak risman, awing, dendy. godang, dll.. kalo msh ada..

    reg,
    arif
    ms 94
    081328620620

    guns said:
    18 Desember, 2013 pukul 12:04 pm

    Innalillahi wa inna ilaihi roji’un
    Saya baru tahu soal kabar duka ini, ga sengaja googling2 nemu blog ini. Pak Agung dulu atasan saya waktu saya masih di SEIN, tahun 2007/2008, saat itu beliau masih asmen.

Apa komentarmu?

