3 Resolusi

Posted on Updated on


Di awal tahun 2011 ini saya punya 3 targetan yang ingin dicapai dalam satu tahun. kalo ga salah :

  1. Main ke luar negeri
  2. Dapet/mengajukan patent
  3. Punya calon istri

Sekarang sudah masuk minggu pertama bulan Mei, dan belum ada satupun rencana saya yang jadi kenyataan. Rasanya sayang kalau targetan ini jadi resolusi 2012, huhuhu

Masih banyak hal yang ingin Saya capai ke depannya (halah sok2an..). Kayaknya Saya ngejer targetan no 2 dulu deh. Kepikiran di Saya, kalau misalnya Saya membuat sesuatu yang bisa dipatenkan dan menerbitkan paper dari hasil project Saya. Saya bisa mengumpulkan paper nya untuk seminar ilmiah, moga-moga seminarnya di luar negeri, ga cuma di Bandung atau Jakarta doang, males banget, hahhaa

bukan nyari yang bercadar, tapi ilustrasi doang kalo ceweknya belum ditemukan

untuk yang no. 3 sampai sekarang saya masih bingung, adakah wanita yang mau sama Saya (_ _!!). Keinget dulu waktu SMA, Saya ditanya guru bahasa inggris Saya, “Dri, what’s is your criteria if you search for a wife?”. Saya waktu itu nyebut ampir 7 kriteria kayaknya, yang paling Saya inget tuh, cewek Saya musti lebih pendek dari Saya, kriteria yang sangat ga penting. Kalo sekarang ditanya kriteria istri yang Saya mau, Saya juga bingung mau jawab apa..

Apa komentarmu?

