Another Night in Bandung

Posted on


Ke bandung kali ini ada 3 hal penting yang mesti dikerjaakan

  1. Liat wisudaan April ITB
  2. Ngurusin kosan buat adek
  3. Ngobrol rencana usaha dengan temen

 

Ngeliat wisudaan tadi lumayan rame, meskipun ga lama aku ngeliatnya, selamat ya buat anak-anak ITB yang lulus bulan april ini, terutama anak elektro 2006. Semoga sukses ke depannya.

Yang agak pusing tadi ngurusin kosan adekku yang mau ngungsi ke bandung buat SPMB nanti. Aku sih yang nyuruh dia SPMB di sini. biar bisa milih ITB sama IPB, biar lebih konsen juga dan biar aku bisa ngawasin dia di bandung. Ternyata nyari kosan buat cewek tuh susah juga ya, hahaha. Pengen nyari yang deket SMA 3 aku rada khawatir, soalnya setauku suka ada banci mangkala di deket SMA 3 kalo malem-malem. Bahaya juga menurutku. Jadi pindahin pilihan ke Dago aja deh, ke ex-kosan temen kuliah dulu. Kebetulan aku udah pernah maen kesana, lumayan bagus tempatnya, kasurnya 2 lagi heheh. jadi ntar aku bisa nebeng di kosan adekku kalo aku ke bandung 🙂 Anyway, ternyata ngurus keluarga tuh ga gampang ya, baru ngurus adek aja rasanya susah, gimana ntar kalo aku ngurus anak istri (punya calon aja belum, ngimpiiii….)

sesiang tadi begitu nyampe ITB dan ketemu Syifa, ngomongin nya udah ke rencana kerjaan kita, masih bingung juga cara memulai nya. Bener kata pebisnis sukses, memulai usaha itu susahnya pasti di awal. Dengan kondisi sekarang, strategi nya jadi agak rumit, itu yang kupikir sekarang, harus lebih out of the box ! Ide yang sedang digarap sekarang terinspirasi (atau nyontek) dari beberapa bisnis yang dikembangin di bandung dan kota-kota lain, tentu saja dengan metode pengembangan yang beda. Emang nyontek itu perlu kok.

Satu lagi pelajaran yang didapat hari ini, memang bener ide yang kita anggap bagus itu harus dirahasiain sampai satt yang tepat. Moga-moga Syifa ga cerita soal ini, hehehe. pantes dulu temenku suka bikin idea note san ga boleh kuliat, ternyata ini toh alasannya

Baru ngerti Saya 🙂

4 thoughts on “Another Night in Bandung

    selia said:
    9 April, 2011 pukul 11:15 pm

    ciye..mau buka usaha apa kak??
    waah…tadi aku ke sekrenya pagi ampe siang..abis itu diem di kos bikoin LPJ…ampe tengah malem gini belum beres…huhuhuhuhuhuhu…

    Andri Haryono responded:
    9 April, 2011 pukul 11:30 pm

    hahahaha
    kerjain gih :p

    syifa said:
    10 April, 2011 pukul 9:13 am

    rahasiaaa,hahaha…
    gimana kosannya kak?

    Andri Haryono responded:
    10 April, 2011 pukul 10:48 pm

    udah dapet kosannya, asik aku ntar bisa nebeng di kosan adekku kalo ke bandung
    hahaha

Apa komentarmu?

