Bunyi ‘Klik’ di otakku

Posted on Updated on


kadang kalo aku ngerasa stuck atau lagi ga mood buat ngerjain sesuatu, rasanya waktu berjalan lambat banget. Tentu saja, pekerjaan yang ada di depan mata jadi terbengkalai. walaupun tetap maksain buat dikerjain. Hasilnya ketauan : BAD. Dulu biasanya waktu SMA dan kuliah, kalo lagi stuck, you know what i am doing? Sleep. Yup!, kadang  benar kata-kata bijak yang baru kemaren aku kutip

If you tired, just sleep. You just don’t know amazing thing happened for you when you close your eye.

Percaya ngga percaya, kadang tidur membuat kita lebih segar berpikir dan memberi ide baru yang brilian. Buat sharing pengalaman, waktu kecil pas aku masih belum bisa berenang, aku suka latihan berenang di bak kamar mandiku, ceplak, cepluk di rumah pas mama ga ada (kalo ketauan pasti dimarahin, ngabisin air, hehehe). tetap ga bisa, karena capek aku tidur, dan mimpi bisa berenang, and woww…!! besoknya aku jadi bisa berenang dong.
kisah ini benar terjadi dan sering aku ceritain. Sama kayak waktu SD aku pernah tidur dan mimpi ngerjain ujian matematika and heyy..soal yang aku kerjain di mimpi sama lho dengan yang aku kerjain besoknya. De javu? mungkin.

jadi, kalo misalnya kita udah terlalu lelah dan bosan ngerjain sesuatu, refreshinglah (aku sih sukanya tidur, hehee). Mungkin waktu kita balik lagi ngerjain kerjaan itu, akan ada bunyi ‘klik’ di otak kita dan seketika, semua masalah yang kita hadapi bisa selesai dengan baik🙂

One thought on “Bunyi ‘Klik’ di otakku

    Gina Gamiarsih said:
    2 April, 2011 pukul 8:50 am

    setujuuuuuuu Ndri…
    aq jg ngalamin hal yg sama..
    aq baca buat materi tugas kuliah , eh ga ngerti2 dan tentunya KETIDURAN
    besok sibih bangun dan baca sekali langsung ngerti,,, hehehe
    “Keajaiban belajar subuh”

    ^^

Apa komentarmu?

