Saya Orang Korea?

Posted on


Suatu pagi di koperasi samsung, Saya masih baru status nya, belum pake seragam.

KK : Karyawan Koperasi

S : Saya

 

(Jalan ke arah kasir mau bayar beli susu)

KK : Anyeong Haseo!!

S : Pagi bu..(masang senyum aja)

KK : Lho, orang sini ya pak? Saya kirain orang korea..

S : (jadi aneh) Saya orang Palembang kok bu

KK : &*%^&*

One thought on “Saya Orang Korea?

    sepatu bandung said:
    11 Januari, 2011 pukul 1:52 pm

    saya orang sunda…

    salam hangat…. 😀

Apa komentarmu?

