Install Java di Ubuntu (via Windupurnomo’s Blog)

Posted on


instal java nya mudah ternyata..

Selama ini saya menggunakan java di Windows, tapi pengalaman minggu ini, ikut workshop di ristek/BPPT membuat saya tertantang menggunakan open source software. Saya mulai memikirkan menggunakan Linux dalam setiap program yang saya buat. Pertama yang saya lakukan, adalah pergi ke lab SEIS (maklum ga punya komputer :D), satu komputer yang sudah saya kuasai kemudian saya install Ubuntu 9.10. Setelah itu saya install java. Tidak semudah yang saya tem … Read More

via Windupurnomo's Blog

Apa komentarmu?

