Hari ini ngerasa senang dan sakit ‘tangan’

Posted on


Semalem aku begadang sampai hampir jam 3 pagi dalam proses pemesanan toga buat juli nanti. Capek banget rasanya semalam. Aku baru bangun jam 9 lewat, tuh kesiangan banget. Untungnya hari ini hari minggu. Abis mandi dan nonton TV bentar, aku mulai melanjutkan kerjaan semalam. Huhhhh..

Jam 1 lewat. Hari ini aku ada janji maen-maen sama anak-anak tim CDC waktu ITB fair kemaren. Semalem sebenernya masih belum jelas kita mau jalan-jalan kemana. Pas ketemu di parkiran SR (seni rupa) ngobrolah kita mau kemana. Si Pepey ngajakin kita jalan ke mana aku lupa, aku sendiri ngasih saran makan di Gokana Ciwalk. Memang dari kemaren lagi pengen makan ramen,hehehe

Berangkatlah  kita ke Ciwalk dan saya minjem motor skuter uta, bawanya kayak naek sepeda..

Setelah bermacet-macet ria dan ketemu 2 ambulans di jalan, akhirnya sampai juga ke Ciwalk, langsung tancap ke Gokana. Sebenarnya si Oryza masih ke WC dulu sih, terus aku juga ke ATM dulu, ngambil duit buat beli kado ulang tahun Uta, tapi itu adalah kado yang seharusnya aku kasih tahun kemaren,wkwkwkwk. Satu pelajaran yang didapat, kalo ngasih kado barang yang sama tapi ngasihnya baru setahun kemudian, harga beli kadonya bisa turun 50%, hehehe

Di Gokana kita mulai mesen-mesen makanan. Udah dibilangin kan tadi kalo aku mau mesen ramen, tapi saya tergoda. Oryza sama Dito mesen makanan yang harganya Rp 28000-an, ramen Cuma Rp 22000. Mengingat makan kali ini aku ga bayar. Menimbang beda harga antara aku dan oknum Dito dan Oryza. Memutuskan aku mesen makanan yang sama kayak mereka, ga mau rugi! Pepey dan Uta mesen makanan yang 2000 lebih murah dari kita, biar ga tambah gendut. Minumnya apa?ya jelas minum choco sand, kan gratis. Kenapa bisa gratis?cukup kita berlima yang tahu alasannya,hehehe

Kita makan dengan lahap makanan yang porsi nya lumayan banyak dengan sumpit. Pelajaran yang selalu aku ingat dari makan make sumpit. “makan aja susah, jadi hargailah makanan yang kamu punya”. Jangan kayak Uta yang menyumbangkan hampir setengah makanan nya ke tiga cowok dalam kelompok power ranger ini. Alhasil Uta ga terlalu terlihat bunting sesudahnya, bandingin aja sama 3 pejantan dan 1 betina sisanya. Pas foto keliatan banget perubahan bentuk tubuh. Istirahat abis makan aja bisa 1 jam sendiri,ckckck. Contoh yang buruk. Pas bayar kita menemukan angka cantik di bon makanannya : Rp 222.000,-. Walaupun bayarnya ga secantik harganya.

Oh ya, mungkin udah ga perlu diceritain kan seberapa banyak banci-banci foto ini nge-capture momen hari ini, liat aja jumlah foto yang dipasang. Bayangin, Pepey ngasih bikin kita terlihat kayak ABG labil dengan idenya ngajak foto di jembatan penghubung bakso karapitan (itu ga ya namanya?, red) dengan Ciwalk, haduh-haduh. Sementara Oryza, Dito dan Pepey foto-foto, aku ma Uta menghilang bentar buat sholat ashar. Abis itu kita janjian ketemu di game center baru ciwalk. Fun time!

Maenlah kita sepuasnya disana, 50 ribu sendiri habis disini, dan sekali lagi, gratis! Kita sempet kagum ngeliat anak yang maen basket dan score nya bisa 600 sendiri, pas aku maen nilainya ga nyampe 100, haaiiaahhh T.T

Banyak banget permainan yang kita maenin hari ini, dari basket, maen tembakan air, tepakan tikus, balap motor, balap mobil dan tinju. Ada hal menarik dari 2 permainan terakhir, aku menang melawan Pepey dan Oryza di game ini, kayaknya game favoritku emang ini, heran juga kok jadi bagus maennya. Padahal beberapa waktu lalu aku kayaknya cupu banget maen game balap mobil. Nah yang di game tinju, wedewww. Kita abis ampir 15 ribu sendiri disini, semua pada nyobain, aku, Oryza Dito, Uta dan Pepey. Oryza paling jago nilainya, ga percuma ni manusia kalo makan paling banyak. Judul tulisan ini salah satu nya gara-gara game ini.

Tahukan kalo maen game tinju itu dikasih sarung tinju, kita maen semua nya pake sarung itu. Tapi pas di game terakhir, Dito ngajak mukul sasarannya pake tangan kiri, dan aku sendiri mau mukul pake siku kanan. Buat apa kan pake sarung tangan kalo kita mukulnya pake siku? Nah itu dia, ntah kenapa walaupun niatnya mukul pake siku, tapi di detik-detik terakhir ke sasaran malah mukul pake kepalan tangan, dan tidak bersarung. Ga tau yang lain denger ato ngga, tapi keknya pas mukul ada bunyi ‘krek’ di tangan aku. Sakit banget! Sepertinya saya keseleo..

Dengan tangan yang sakit itu masih saja aku maen. Sambil meringis sakit, aku masih ngeliatin anak kecil maen balap mobil di tempat ku sebelumnya. Si anak kecil ini pergi dari tempatnya padahal jatah maennya masih ada, jadilah aku dapet maen gratisan,hehehehe. Waktu lagi loading mau ngebalap, ada bapak-bapak yang nge-challenge aku, tampaknya tuh bapak baru maen game ini dan dia juga ga sengaja nge-challenge aku. Tanding kita disana berdua, aku dapet mobil yang matic, sisa maenan anak tadi, padahal ga enak pake matic. Si Bapak yang sekali lagi kubilang baru pertama maen game ini milih gigi manual di mobilnya. Hasilnya bisa diliat, dia ga tau cara naikin gigi mobilnya dan kecepatan mobilnya stuck di gigi 2. Tentu aku bisa menang mudah kalo begini..

Terakhir hal yang kita lakukan hari ini adalah karaokean. Di Nav dan masih di ciwalk. Kita karaokean sejam dan biayanya Rp 75000, tapi pas lagi nyanyi kita kena charge lagi 10 ribu. Bukan karena suara dito ngerusak speaker, tapi karena kita bawa minuman dari luar, mana kita tahu kalo ga boleh, wong juga baru pertama karaokean disini, fiuhh..

Capek juga nulis cerita ini, apalagi nulisnya sambil nahan sakit tangan yang keseleo, hiks..

Semoga menikmati cerita-nya, terutama buat keempat oknum lainnya..

Ini cerita asli dan bukan plagiat dari cerita orang lain, aku ga nyantumin referens karena emang ga ada. Kalo copy kerjaan orang mbok ya tulis referens ya, biar ga di-blacklist

Andri Haryono

2 thoughts on “Hari ini ngerasa senang dan sakit ‘tangan’

    pepey said:
    19 April, 2010 pukul 9:12 pm

    have a nice day with all of you… jadi kebayang..someday, kalo nt kita udh kerja n sukses…kita perlu ngumpul2 lagih kayak kemaren….hehehe..n momen pas nt kita wisuda..kita maen lagih yah..yg lulus duluan..dia yg traktir,,,hehehehhee

    Utami Ekawati said:
    20 April, 2010 pukul 5:49 am

    ya bagus lah ndri…ndak kopi paste kamu.
    setuju.one day..we have to meet again🙂

Apa komentarmu?

