Iseng-iseng berhadiah

Posted on Updated on


Malem ini pas abis ngupdate nilai praktikum arsikom, aku iseng-iseng buka kaskus, trus bikin posting yang judulnya Doa sebelum makan. Eh ga nyangka pas mau nyari gambar yang sesuai dengan postingan malah dapet gambar ini

hahahhaa

kocak abis dah, siapa ya yang kurang kerjaan bikin ni foto??

.

.

by : Andri Haryono

One thought on “Iseng-iseng berhadiah

    anonymous said:
    31 Maret, 2010 pukul 1:29 pm

    hahaha, parah nih gambar, gak ada kerjaan tuh orang yang pakein BH, sekalian aja ya pake celananya, hehe
    nice post…^_^

Apa komentarmu?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s