*Enaknya jadi cewek* Wew!!!

Posted on


== DISKRIMINASI ==

1. Cewek mau gabung ke mobil yang udah penuh cowok…..
Kata Cowok2 : Ga apa2, ayo sini, kalo dipangku masih cukup kok….!!!!!

Cowok mao gabung ke mobil yang udah penuh cewek……..
Kata Cewek2 : Enak aja!!! mau cari kesempatan dalam kesempitan ya?

2. Cewek mengerjakan pekerjaan cowok (ex : presiden, direktur, polisi)………
Kata Cowok2 : Emansipasi wanita……

Cowok mengerjakan pekerjaan cewek (ex : babysitter, pembantu)……….
Kata Cewek2 : Di Indonesia cari kerjaan emang susah, jangan terlalu milih2

3. Cewek diggangguin preman……
Kata Cowok2 : Kasian tuh, ayo kita tolongin

Cowok digangguin preman…….
Kata Cewek2 : Salah sendiri cari urusan ma tu preman


4. Cewek nuangin minuman buat cowoknya….
Kata Cowok2 : Calon istri idaman

Cowok nuangin minuman buat ceweknya…..
Kata Cewek2 : ISTI ( Ikatan Suami Takut Istri)

5. Cewek cantik, kaya, baik hati, sudah dewasa, dan masih lajang…..
Kata Cowok2 : Perfectionist, sedang menunggu calon suami yang tepat

Cowok cakep, Kaya, Baik hati, sudah dewasa, dan juga masih lajang…..
Kata Cewek2 : Kalo ga impoten berarti gay

6. Istriku dandan sampe setengah jam sebelum pergi……
Kata Cowok2 : Begitulah cewek, maklum aja..

Suamiku dandan sampe setengah jam sebelum pergi…….
Kata Cewek2 : Jangan2 suamimu selingkuh tuh..

7. Cewek pake baju cowok……..
Kata Cowok2 : Tomboi

Cowok pake baju cewek……..
Kata Cewek2 : Banci, amit-amit deh!!!!!!!!!

8. Cewek Lesbi……
Kata Cowok2 : Pasti gara2 dia sering disakitin sama cowok….

Cowok Homo…..
Kata Cewek2 : Pasti gara2 ga ada cewek yang mau….

9. Cewek liat bokep…….
Kata Cowok2 : Namanya aja juga penasaran, wajar…

Cowok liat bokep…….
Kata Cewek2 : Semua Cowok emang gitu, ga ada yang bener!!

10. Cewekku ke salon 3 kali seminggu, apa ga kebangetan coba?!?!?!?
Kata Cowok2 : Itu namanya merawat diri, kalo cewekmu cantik kan kamu juga yang senang…….

Cowokku ke salon 3 kali seminggu, apa ga kebangetan coba?!?!?!?
Kata Cewek2 : Jangan2 salonnya salon plus-plus?!?!?!?!?!

11. Cewekku tu blom puas kalo mandinya blom sampe satu jam……
Kata Cowok2 : Kalo ga gitu namanya bukan cewek……!!!!!!!!

Cowok mandi ampe satu jam….
Kata Cewek2 : Mencurigakan, pasti di dalam dia lg @&%$%

12. Cewek pergi ke dokter kulit & kelamin…….
Kata Cowok2 : Pasti lagi konsultasi tentang kulitnya…

Cowok pergi ke dokter kulit dan kelamin…….
Kata Cewek2 : Pasti lagi konsultasi tentang kelaminnya…!!!

sumber : http://www.facebook.com/notes/yudhist-leviath-peacebringer/enaknya-jadi-cewek-wew/291411583996

a.k.a fesbuk temen

Iklan

5 thoughts on “*Enaknya jadi cewek* Wew!!!

    Wisnu said:
    11 Februari, 2010 pukul 8:41 am

    Cewek pada pegangan tangan
    Kata Cowok2 : Wah pasti solider banget ma genk-nya tuh

    Cowok pada pegangan tangan
    Kata Cewek2 : Hiii.. jijay!!

    Aswin said:
    13 Februari, 2010 pukul 8:26 am

    duuh,
    bgnilah jdi cwo…
    hhaha
    🙂

    eni said:
    29 Maret, 2010 pukul 10:21 am

    buat yang jadi cowo,kasian banget ya hidup kalian apalagi yang punya muka pas”an.hehe…….

    Andri said:
    19 Agustus, 2011 pukul 12:09 pm

    cowo yang punya muka pas2an aja udah kasihan pa lagi cewek ya//

    kocak daah

Apa komentarmu?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s