Seberapa Terkenalkah Kamu??

Posted on Updated on


Ngomong-ngomong ini mungkin bakalan jadi tulisan terakhirku di 2009.hahhaa

tadi lagi bener-bener ga ada kerjaan
mau ngapain bingung, ada tugas males ngerjainnya
makanya aku iseng-iseng aja, ngecek..

seberapa terkenal orang-orang yang kutahu..
indikatornya gampang

tulis nama di google pake tanda kutip biar ga gitu ngaco
misal nama aku “Andri Haryono”

ehh, lumayan terkenal juga.hehehhe
ada sekitar 3050 indeks di Google
hahahha

check it out!!

berikut ini data-data orang yang kutahu
“Utami Ekawati” : 2030

“Oryza Nicodemus Tarigan” : 116

“Dito Anggodo Prihastomo” : 197

 

Nah kalo yang beneran terkenal tuh ini

“Budi Rahardjo” : 132000

sekarang coba deh kamu cek, seberapa terkenalkah kamu??

Iklan

5 thoughts on “Seberapa Terkenalkah Kamu??

    selia said:
    31 Desember, 2009 pukul 6:56 pm

    kak aku ketemu 4360..hahhahahha

    Utami Ekawati said:
    1 Januari, 2010 pukul 8:42 am

    2060 yang bener ndri..haha….
    seru juga main-main kaya gini…dulu dibilangin si dito yang terinspirasi pakdenya..tapi baru tau kalo perlu pake “”

    Andri Haryono responded:
    1 Januari, 2010 pukul 5:58 pm

    “Selia Sabatini” : 236 ndul…

    nyari nya pake tanda kutip,hehehhe

    @uta : ni dulu aku dapet waktu iseng2 liat buku hacking,hahhha

    ehh ternyata seru juga…

    ikhwan said:
    9 Januari, 2010 pukul 8:35 pm

    “ikhwan alim” ada 3510..
    hehe..

    Andri Haryono responded:
    9 Januari, 2010 pukul 10:41 pm

    beuh…
    kalah awak..

Apa komentarmu?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s