Modern Warfare: ITB at UAS

Posted on Updated on


minggu ini di ITB, udah resmi dinyatakan UAS di ITB,hohoho

cuma ada juga yang hari sabtu kemaren dah nyuri start duluan, itu tu kuliah sistem kendali (T.T)

ujian  yang aneh…

nah kalo senin kaya gini jadwalnya Ujian DTB (dasar teknik biomedik), ada keanehan tadi, bapaknya yang biasanya cepet kalo datang, ehhh ampe ampir sejam baru datang, lupa kali ya..

trus mulai deh UAS nya, soal bagian pertama pilihan ganda, kayak TOEFL gt, aneh2 soalnya

lanjut 60 menit kemudian beralih ke soal essay, sussahhh banget, ada 7 soal, soal nya lebih aneh lagi

moga2 nilaik bagus

Amiiien…

Iklan

2 thoughts on “Modern Warfare: ITB at UAS

    selia said:
    14 Desember, 2009 pukul 7:27 pm

    wah mending tuh mas..aku malah UAS dari 2 minggu yang lalu (UTS2 se, tapi hiyungannya sama kayak UAS)..terus muali minggu kemarin dah mulai UAS PRE, PSD ama RE..hebatt kannn..

    tadi ujian sisdig..soalnya banyak bangett..dah gitu waktunya cuma 2 jam..ya sutralah…apa daya…hiks..
    moga aja dapet bagus…hehehhe

    Andri Haryono responded:
    16 Desember, 2009 pukul 4:24 pm

    semangat sel….

Apa komentarmu?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s