[update judul]Arogansi Seorang Anggota Brimob, POLRI Tidak Butuh Masyarakat

Posted on Updated on


ada masukan, katanya ganti judul

biar HT

nemu nih gan,,, enaknya di apain yah

Spoiler for 1:
Spoiler for 2:
Spoiler for 3:
Spoiler for 4:

orangnyah gan

Spoiler for 5:

link FB yg TS dapet
http://www.facebook.com/profile.php?….1900145315..1

komen agan2 yg konyol menurut TS

Spoiler for komen:
Quote:
Originally Posted by umai View Post
asli gw baca ampe abis ini polisi emang sok bangat lagaknya tengil baru jadi polisi .
Quote:
Originally Posted by s0yuz View Post
GW BERANI BERTARUH, KLO TUH SI OKNUM POLISI SONGONG, PASTI GA PUNYA OTAK N MASUK POLISI PASTI NYOGOK ATW PALING GA PUNYA CHANNEL.

Quote:
Originally Posted by flazz View Post
aih sayang gw gak main FB gan…
gila juga ya ternyata pola pikir mereka sampe sebegitunya ke masyarakat..
pake ngomongin soal pendidikan segala..
gak butuh masyarakat..
dibilang kita yang butuh mereka… ck ck ck..gw uda benci sama mereka ….eh ngeliat ini,, tambah benci banget gw asli..

Quote:
Originally Posted by Sa™aS View Post
810 Itu Artinya Pembunuhan gan… Parah juga tuh bawa2 810…
Quote:
Originally Posted by acidmaiqy View Post
gak pernah jalan2 ke kaskus kayaknya si evan brimob ini
coba dia tanya citra polisi disini??
dia pikir yang benci polisi cuma orang2 yang pernah kena masalah hukum dan kriminil doank,.. ckckck
Quote:
Originally Posted by Blue_slyveR View Post


ini yang menyebabkan kenapa polisi itu bisa di beli oleh cukongsehingga jadi pehiraraan yg bagus (buaya)

 

Quote:
Originally Posted by uchul View Post
haha gemesin mukanya, mo injek”..
Quote:
Originally Posted by kamar_kecil View Post
knapa seseorang tidak berpikir dahulu dalam bertindak,, sudah jelas saudara evan salah dalam mengemukakan pendapanya,, jelas terlihat kepanikan dia saat saudara helmy menyuruh maquis untuk menyebarkan screenshot ke blog2 kepolisian,, sekian Best Regards Komandan

Quote:
Originally Posted by d.constantine View Post
waduh.. enk bgt di hack fbnya. acak2 dah abis itu.. ini mah polisi kampung nyh.. palingan lulus sma. bru lulus sma aj ud bekoar ngerti hukum. seakan akan dia tau bgt hukum. akkawkwak. cacat tuh org. gw rasa bru msk kepolisian x mangkanya gni. biasa lah ank kmaren sore mw begaya.hahahha
Quote:
Originally Posted by d2t_rider View Post
kalu dia kena stroke,kecelakaan dan sebagainya di pensiun juga jadi masyarakat ha ha, bego dia bangga jadi pajurit kacangan pasti pankatnya balok tu kapasitas otaknya dengkul..
Iklan

2 thoughts on “[update judul]Arogansi Seorang Anggota Brimob, POLRI Tidak Butuh Masyarakat

    robbel said:
    6 November, 2009 pukul 3:58 pm

    Hahaha..Evan Brimob lagi..
    Di detik.com dia juga udah masuk berita Ndri..
    Udah terkenal dia…

    Andri Haryono responded:
    15 November, 2009 pukul 12:07 pm

    emang tuh
    smaaph tu manusia

Apa komentarmu?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s