Tas Kuliah..

Posted on Updated on


Tas ini tas kedua yang kubeli dengan duitku sendiri, hmm…
kemaren tuh ak pertama kali beli tas pake duit sendiri pas kelas 2 SMA, harganya Rp 60.000,- waktu itu rasanya berat banget ngeluarinnya. maklum belum bisa nyari duit sendiri..

Nah pas kemaren naik tingkat ke kuliah, pas tahun kedua di Bandung, aku beli tas lagi, itu tuh yang foto di atas. dulunya tuh tas bagus, errrr…lumayanlah buat kuliah
belinya lama jg tuh, keliling2 sampe 3 jam baru dapet yang cocok, cocok model sama harganya. kalo tas yang ini naik derajat dikit kemaren. harganya Rp 130.000,-. padahal mamang yang waktu itu jualnya ngasih harga Rp 190.000,- kalo ga salah, lumayanlah turunnya. belajar dari mama ku tuh nawar2 kayak gitu. Biasa, ibu2 kan jago kalo soal tawar menawar, hahahaha..
udah kodratnya kali..

balik lagi, pas beli tas ini, aku sengaja beli tas laptop. siap2 kalo ntar ak beli laptop ga usah nyari2 tas lag. Ternyata sampe hari ini tasnya masih belum dapet tuh pasangan laptopnya, duitnya belum ada.Hmm..
sekarang liat aja, tu tas udah menganga gede banget. tapi gpp, ak masih bangga pake tas ini, duit sendiri soallnya,hehehe..
HARUS BERTAHAN, ni tas harus tetep bertahan sampe selesai semester ini. ga mau ganti dulu, soalnya masih ada kebutuhan mendesak lain yang harus dipenuhi..
semangat Andri!!

note : blog ini dibuat untuk menyemangati diri sendiri dan orang2 yang tergugah. SEMANGAT!!!

Iklan

Apa komentarmu?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s