Sakit Tenggorokan

Posted on


ga enak banget sih sakit kayak ginian, ga bisa ngomong..

ngapa2in susah..

padahal hari ini mesti survei harga, masa aku mesti nawar pake bahasa isyarat??beuhhhh

Iklan

Satu respons untuk “Sakit Tenggorokan

    gojila said:
    11 Maret, 2009 pukul 7:29 pm

    Hi mas salam kenal,
    emang nih saya juga kalo sakit tenggorokkan amat sangat menyiksa, jadi kompikasi deh pusing lah, lemes lah badannya…

    Numpang link yaa…
    Cari uang online: http://an13.wordpress.com/

Apa komentarmu?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s