Lirik Lagu Terserah – Glenn Fredly

Posted on Updated on


Jangan kau ganggu hidupku lagi
Sudah jelas kini yang kau mau
Kau sakiti hati ini ’tuk ke sekian kali
Memang ku cinta namun tak begini

Di mana arti sebuah kesetiaan
Bila hanya dalam kata-kata

Ku coba untuk bertahan
Namun aku tak sanggup
Sungguh tak mampu, sayangku…

Reff :
Terserah kali ini
Sungguh aku tak ‘kan perduli
Ku tak sanggup lagi
Jalani cinta denganmu
Biarkan ku sendiri
Tanpa bayang-bayangmu lagi

Ku tak sanggup lagi
Mulai kini s’mua terserah…

Di mana arti sebuah kesetiaan
Bila hanya dalam kata-kata
Ku coba untuk bertahan
Namun aku tak sanggup

Uwoooooo…

Reff :
Terserah kali ini
Sungguh aku tak ‘kan perduli
Ku tak sanggup lagi
Jalani cinta denganmu
Biarkan ku sendiri
Tanpa bayang-bayangmu lagi

Ku tak sanggup lagi

Mulai kini semua
Terserah…

Hou u u u u u uuu…

download

Hari ini, aku udah menetapkan keputusan yang besar. mungkin lagu ini bisa mewakili apa yang aku rasain sekarang. Thanks Glenn

4 thoughts on “Lirik Lagu Terserah – Glenn Fredly

    joice said:
    23 Desember, 2008 pukul 1:37 pm

    ckckkc…
    jangan nyerah Andri…
    btw, hari senen aku ngeliat kamu besama seorang wanita di comlabs…
    diakah wanita itu?

    deeto said:
    27 Desember, 2008 pukul 11:29 pm

    hahaha…ada saksi mata trnyata..gimana jo?..he2..ayo ndri,smangat!!..

    joice said:
    28 Desember, 2008 pukul 11:00 am

    udah dua kali gw ngeliat…
    satunya waktu di parkiran belakang….
    dan aura-nya itu beda….
    hohoho…
    ditunggu kabar selanjutnya ya…

    Andri Haryono responded:
    28 Desember, 2008 pukul 8:18 pm

    hahahha..
    ga tau aku mesti ngapain sekarang..

Apa komentarmu?

