Kelakar Bentar..

Posted on


Pejuang Hizbullah menembakkan roket2 buatan mereka ke arah Israel.
Dengan pembidikan alakadarnya dan tanpa kendali sama sekali, roket mereka sama sekali tidak akurat.
Karena itulah banyak korban sipil yang berjatuhan .

Ck ck ck….

Tentara Israel menembakkan peluru kendali presisi tinggi ke daerah Libanon yang dianggap dikuasai pejuang Hisbullah.
Dengan sistem yang sangat canggih… peluru2 ini tidak mungkin meleset!
Karena itulah banyak korban sipil yang berjatuhan.

Ck ck ck….

————-

Seorang warga Indonesia meninggal dan menuju ke neraka. Di sana ia mendapatkan bahwa terdapat neraka yang berbeda-beda bagi tiap negara. Pertama ia ke neraka Jerman dan bertanya: “Kalian diapain aja di
sini?”
Jawab mereka: “Pertama-tama, kita didudukkan di atas kursi listrik selama satu jam. Lalu ada yang membaringkan kita di atas ranjang paku selama satu jam lagi. Lalu, setan Jerman muncul dan memecut kita sepanjang sisa hari.” Karena kedengarannya tidak
menyenangkan, sang orang Indonesia menuju tempat lain.

Ia coba melihat-lihat bagaimana keadaan di neraka AS dan neraka Rusia, dan banyak lagi. Ia mendapatkan
bahwa kesemua neraka-neraka itu kurang-lebih mirip dengan neraka orang Jerman. Setiap orang mendapat perlakuan serupa, disiksa di kursi listrik, dibaringkan di ranjang paku,lalu dipecut sepanjang hari.

Akhirnya ia tiba di neraka Indonesia, dan melihat antrian panjang orang yang menunggu giliran ingin masuk ke sana. Dengan tercengang ia bertanya: “Apa sih
hukuman yang diberlakukan disini?”
Ia memperoleh jawaban: “Pertama-tama, ada yang mendudukkan kita di stas kursi listrik selama satu jam. Lalu ada yang membaringkan kita di atas ranjang paku selama satu jam lagi. Kemudian setan
Indonesia muncul dan memecut kita selama sisa hari.”
“Tapi itu persis Sama dengan neraka-neraka yang lain, kan? Lantas kenapa dong begitu Banyak orang ngantri pengen masuk ke sini?”

“Disini maintenance-nya payah banget, kursi listrik pada nggak nyala,ada yang mencuri seluruh paku dari ranjang paku, dan setannya adalah mantan pegawai negeri, jadi ia cuma datang, tandatangan absen, lalu pergi ke kantin……!”

—————-

Arlington Avenue, jalan di Washington DC, tak seperti biasanya; Macet!

Aku yang kala itu terjebak di dalamnya; “Ternyata di Amrik juga ada macet.” Tak lama ada bule ngetuk kaca mobil yang kukendarai, kubuka kaca sambil nanya pake Bahasa Inggris-Sunda….

“Ada apa, koq macet?”

“Presiden Bush diculik teroris..! Terorisnya minta tebusan 1 milyar dollar, jika tidak, presiden Bush mau disiram bensin terus dibakar!”

“Lantas, tugas Anda?” Tanyaku.

“Tugas saya adalah mengumpulkan sumbangan dari tiap mobil yang lewat….”

“Berapa saya harus menyumbang?” Kataku yang bingung dengan jumlah sumbangan yang harus kuberikan.

“Terserah, seikhlasnya, tapi ada yang ngasih 5 liter, 7 liter, bahkan 10 liter bensin….”

————

Adu Drakula

Tiga orang drakula dari Inggris, Amerika dan Indonesia sedang bertemu untuk adu kesaktian. Sambil ngobrol di sebuah bukit mereka mulai sombong sombongan.

Drakula Inggris bilang “Aku pergi sebentar, tunggu ya”

Sepuluh menit kemudian drakula itu datang dengan mulut belepotan penuh darah. Sambil tertawa-tawa dia bertanya ke teman2nya:
“Apakah kalian lihat desa disebelah kiri bukit itu?”
“yaa…yaaa…Kami lihat” Jawab teman2nya.

Dengan bangga Drakula Inggris bilang
“Dalam waktu sepuluh menit, separuh penduduk desa itu udah tak hisap darahya”.

Drakula Amerika nggak mau kalah, dia segera terbang dan 5 menit kemudian sudah kembali dengan mulut belepotan darah. Dia bertanya pada rekan2nya;
“Apakah kalian lihat Desa sebelah kanan bukit ini?”
“Yaaa…yaaa …kami lihat,” Jawab rekan-rekannya.
“Dalam waktu 5 menit, separuh penduduknya udah tak hisap darahnya.

Drakula Indonesia tak mau kalah dan dengan segera dia terbang. Satu menit kemudian dia sudah kembali dengan mulut belepotan darah. Teman-temannya sangat kagum pada Drakula Indonesia itu. Drakula Indonesia itu kemudian bertanya pada teman2nya:
“Apakah kalian lihat tiang bendera di depan itu?”
“Yaa…kami lihat” Jawab teman-temannya.
“Sayang aku nggak lihat. Aku baru saja menabraknya … ” kata di Drakula Indonesia

—————–

PELAJARAN

Seekor sperma yang baru lahir sedang diajar oleh instrukturnya:
“Begitu kamu disemprot keluar, lari sekencangnya sampai ke ujung gua dan
kamu akan ketemu bulatan merah bernama telur. Deketin dia dan
bilang: saya sperma. Dan dia akan bilang: saya telur. Dari situ kamu akan
mulai bikin calon anak. Mengerti?”. Si sperma mengangguk dengan mantapnya.

Dua hari kemudian waktu lagi asik molor tiba-tiba dia di semprot keluar.

Langsung aja dia lari sekencangnya dan teman-temannya ketinggalan
dibelakang.

Akhirnya dia duluan sampai di bulatan merah dan dia memperkenalkan dirinya:
Hi, saya sperma.
Si bulatan merah jawab: Hi juga, saya amandel

didapet dari :

http://rileks.comlabs.itb.ac.id/forum/index.php?showforum=16

Iklan

One thought on “Kelakar Bentar..

    kikirizki said:
    28 Desember, 2008 pukul 10:50 am

    Oww.. YG ini dptnya dr rileks ya? Pantes curigaan.. heuheu
    Udh pernah baca di situs cerita lucu2an
    Keknya yg ngepost di rileks ngambil dr situ
    [soalnya agak aneh juga klo justru yang di situs cerita lucu2an yg ngintip dr rileks]

    heuehu..kasian teddy tuh, ngrjain sismik sendiri..Katanya hasan pulang kampung dan kamu macar mulu 😀 pis,ndri :))

Apa komentarmu?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s