Bush dilempar sepatu, sayang ga kena…

Posted on


Kemaren pas iseng ngobrol ma temen2, katanya si Bush’uk’ dilempar sepatu. 2 kali lagi ya, sayang banget ga kena..

coba kalo kena, ngakak abiss aku, wkwkwkw..

pasti bakal rame banget ceritanya, wuhuuuuu..

.

emang bangsat banget sih tu orang, berani nya dia datang ke ke Irak sesudah ngacak2 negara orang kayak gitu, untung dilempar sepatu, coba dilempar granat tangan, say good bye deh..

Aku sekarang kasihan ama reporter Irak yang ngelempar sepatu itu, pasti dia diapa2in ama upil-upilnya si Bush’uk’, bisa-bisa dia ga balik ke rumah lagi..

ckckck..

Semoga dia bisa pulang dengan selamat, Aaaminnn…

yang luar biasa, sepatunya dihargai mahal banget, ampe 1 miliar lebih coba..

wowww!!!

Apa komentarmu?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s