New Julian Beever Chalk Drawings

Posted on Updated on


Coba Aja lihat gambar-gambarnya, gimana cara dia ngebuat gambar sebagus ini cuma dari kapur tulis???

Luar Binasa!!

14

21

31

4

More chalk drawings from Julian Beever.
Incredible!!!!!
Julian Beever is an English artist who’s famous for his art
on the pavements of England , France , Germany, USA ,
Australia and Belgium .
Beever gives to his drawings an amazing 3D illusion.

51

61

7

81

91

101

111

121

131

141

15

16

17

19

201

211

22

23

24

25

26

Iklan

6 thoughts on “New Julian Beever Chalk Drawings

    joice said:
    15 Desember, 2008 pukul 8:59 am

    wow…
    keren abis gambarnya…
    seperti nyata saja…
    ckckck…
    salut dah

    Fanny said:
    15 Desember, 2008 pukul 8:09 pm

    buseettt!
    gila banget sih ni orang!
    ya oloh!
    tolong dong!
    ckckckckc…

    speechless gw… haha.

    ikhsanputra said:
    16 Desember, 2008 pukul 11:07 pm

    paraaaaahhhhhhhhhhh…

    ga percaya gua kalo itu dua dimensi..

    parabetparabetparabetparabet…

    keren abis..

    gokil pisan lah..

    motonya juga harus pas yak biar bisa kek gitu.

    mangstab.

    lanjut gan,,

    Andri Haryono responded:
    17 Desember, 2008 pukul 10:06 am

    capek ding ngupload gambar2nya..
    mana pas jaman2 medan,hiks..

    joice said:
    17 Desember, 2008 pukul 12:37 pm

    terima kasih telah menghibur kami di tengah2 persiapan medan
    hoho…

    Andri Haryono responded:
    17 Desember, 2008 pukul 6:05 pm

    sama2,sangking dah pasrahnya dengan medan, mending ngepost deh dari pada belajar,,
    ngerti juga ngga

Apa komentarmu?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s