Biskuit Baby

Posted on Updated on


Biskuit berbentuk bayi dari serbuk almond !
Alamak! Betapa miripnya!

Apa sanggup menggigitnya?

Pas lagi Belajar, iseng-iseng liat email dari milis alumni SMA 6 Palembang dulu, dapet gambar-gambar bagus. ya udah, posting aja..

Jenuh dengan ujian..

1

2

3

5

6

7

8

9

10

11

12

13

-padahal lagi mencoba konsen belajar buat Ujian Medan-

7 thoughts on “Biskuit Baby

    Wahyu Fahmy said:
    13 Desember, 2008 pukul 3:03 pm

    Wah, lucunya… Mirip banget… Kenapa biskuit sih… Itu kan buat dimakan… Serasa jadi kanibal entar😀

    BTW, aku dah ngelink blogmu…

    joice said:
    13 Desember, 2008 pukul 3:14 pm

    Ih lucu bayi2 nya…
    tpi itu menstimulasi orang jadi kanibal…
    mana sekarang aborsi marak2nya….

    Andri Haryono responded:
    13 Desember, 2008 pukul 5:13 pm

    emang sih, bagusnya jangan dibikin pake almond ya, pake lilin aja,kan ga bisa dimakan tuh..

    kikirizki said:
    14 Desember, 2008 pukul 8:38 am

    Lucuuuuu…
    Ah, mending buat pajangan aja

    ikhsanputra said:
    16 Desember, 2008 pukul 11:34 pm

    nyam…nyam….
    hahahahha

    yang melek lucu beuuutt..

    Andri Haryono responded:
    17 Desember, 2008 pukul 10:01 am

    parah lo san,,,
    agak2 mendekati psikopat..

    Putri said:
    4 Mei, 2010 pukul 2:27 pm

    aduh lucu bngt ce seandaikan aja itu ankq gemas aq kshn tau

Apa komentarmu?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s