Selamat ya..

Posted on


hari ini 20 November 2008
aku hari ini ngerasanya seneg banget. seneng karena bisa menebus kesalahan. tahun lalu aku melupakan tanggal ini. tanggal lahir orang yang pernah mengisi bagian dari hidupku.
bukan ingin membanggakan, tapi aku hanya ingin memberi selamat. aku ga bisa memberi apa-apa. aku cuma bisa mengucapkan selamat ulang tahun yang ke 20. semoga dia menjadi lebih baik, lebih dalam segala hal yang baik.karena jarak jauh yang memisahkan, bisa dibilang aku hari ini mustahil ketemu dengannya, jauh soalnya..
ini bukan jaman doraemon yang bisa kemana saja dengan melewati sebuah pintu. tapi ini adalah 2008. hari ini 20 november 2008. itu masih sulit terjadi..

3 thoughts on “Selamat ya..

    joice said:
    20 November, 2008 pukul 6:03 pm

    Oh pantesan selama ini isi blog Andry mellow2 gitu…
    Andri, dia itu yang palng dari kampus rad amalem ya?

    deeto88 said:
    21 November, 2008 pukul 1:53 am

    ternyata tman ku yg satu ini…haha…
    dalem banget kayaknya nih sama yg dulu…
    ayo,tetep masih smangat kan ngejar yg skarang???..
    jangan nyerah bung..biar lo bisa ngerasain saat-saat indah kyk dulu,cuma sama org yg baru…
    okay??…
    smangat…

    Andri Haryono responded:
    21 November, 2008 pukul 10:33 am

    thanks my fren..

    @joice
    kamu salah sangka, itu mantanku yang di palembang

Apa komentarmu?

