Bagaimana Mengucapkan I LOVE U dalam 101 bahasa??

Posted on Updated on


kemarin aku nyoba surfing di internet buat nyari2 bahan, eh ga sengaja liat ini..

aku dapetnya di situs http://www.buku-profitable.com

bags jugae-book nya, gratis lagi, he..3!

kemarin aku dapet e-book tentang cara nyebutin 101 kata I LOVE U dalam berbagai bahasa, tapi ga banyak bahasa daerahnya kayak ‘aku tresno karo koe’, ‘kucinta kau ada apanya’ gitu2 lah..

ada beberapa bahasa yang agak mudah kubaca

Jepang : Aishiteru atau anata ga daisuki desu

Korea : Sarang heyo atau Nanun tangshinul sarang hamnida

Swahili : Ninapenda wewe

Latin : Te amo

jadi kan kalo ketemu pacar, bisa bilang “yang, aishiteru..”,mungkin dia ga ngerti. tapi kan gaya,he3!

kan lumayan tuh buat kosa kata tambahan, jadi da terlalu basi ngomong sok inggris terus pake I LOVE U trus, bosen juga kan.

ni aku kasih data lengkap nya..

free 4 u

101 bahasa I LOVE U.pdf

6 pemikiran pada “Bagaimana Mengucapkan I LOVE U dalam 101 bahasa??

    Belita berkata:
    11 November, 2008 pukul 5:22 am

    Good post.

    wheanthey adjeng

    ryan berkata:
    20 Januari, 2012 pukul 11:33 am

    indonesia aku cinta kamu

    nurul rahmawatie berkata:
    16 Maret, 2013 pukul 7:06 pm

    aku pinggin bisa bljr bhsa jepang

    Andri Haryono responded:
    18 Maret, 2013 pukul 9:03 am

    banyak kok, media belajarnya. kemaren saya sempet belajar dikit2 via online

    Drug Abuse Intervention berkata:
    24 Maret, 2013 pukul 12:29 pm

    Howdy! Do you know if they make any plugins to assist with Search Engine
    Optimization? I’m trying to get my blog to rank for some targeted keywords but I’m not seeing very good success.
    If you know of any please share. Cheers!

Apa komentarmu?

